Minggu, 13 Juli 2014

Hidup Ini merupakan pantulan dari diri kita

Hidup Ini merupakan pantulan dari diri kita

Boleh setuju boleh tidak namun mari kita amati dalam diri dan pribadi kita masing-masing, suatu ketika ada seseorang mengatakan kenapa orang-orang kok berlaku kasar sama saya, kenapa mereka sering membohongi saya, kenapa mereka selalu mengadu domba saya, kenapa mereka membenci saya dst ... ?????
Jawaban yang tepat untuk poin-poin pertanyaan diatas apa menurut sahabat ?
Kalau mungkin sama dengan saya atau berbeda tidak masalah, karena ini sifatnya independen, demokrasi dan tidak butuh koalisi hehehehe ...... lagian ini juga bukan hasil suara PILPRES yang harus tepat dalam menjawab sehingga tidak memicu konflik sesama hemmmm....

Menurut saya jawabnya adalah KARENA DIA yang bertanya MELAKUKAN HAL YANG SAMA
Coba dibalik, banyak orang berbuat baik dengan kita, kehangatan sikap selalu menyapa dimanapun kita berada, cinta dan kedamaian selalu ada dimana kita berada.
Lantas apa penyebabnya ?? KARENA KITA MELAKUKAN HAL YANG SAMA itu jawaban saya.
Kuncinya : JANGAN PILIH-PILIH DALAM BERSAHABAT, BERIKAN YANG TERBAIK ANDA AKAN MENDAPATKAN YANG SAMA
"Jangan Takut"
Salam Hangat Bersahabat

Oleh : M Ma'sum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar